Rabu, 05 Oktober 2011

Sistem Operasi iOS


·         iOS 4.3.1 yang dirilis pada tanggal 25 maret 2011 ini untuk iPhone CDMA. iOS ini ditunjukan untuk memperbaiki sebuah error grafis yang sesekali muncul pada iPod touch generasi keempat, memperbaiki gambar, yang berkelap-kelip ketika menggunakan apple digital AV, adapter dan memperbaiki masalah otentikasi dengan beberapa layanan web perusahaan.
·         iOS 4.3.2 dirilis pada tanggal 14 April 2011. iOS ini memperbaiki sebuah isu yang kadang-kadang menyebabkan videonya kosong selama panggilan face time, isu-isu yang mencegah beberapa pengguna internasional dari koneksi ke jaringan 3G pada iPAds, dan berisi update keamanan terbaru.
·         iOS 4.3.3 dirilis pada tanggal 4 Mei 2011 untuk tanggapan atas penemuan location service caching di iTunes. Pembaruan mengurangi ukuran cache dan mencegah uploadnya selama sinkronisasi dan menghapus ketika layanan location telah dimatikan.
·         iOS 5 dan fitur-fiturnya diumumkan pada tanggal 6 Juni 2011 di keynote WWDC. iOS 5 akan mengenalkan layanan lcloud dan notification center serta perbaikan untuk aplikasi bawaan seperti camera. Sistem operasi ini juga menampilkan fitur-fitur aplikasi baru.
1EB11_24211588_Mohammad Ridwan AL-Ghofur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar